Minggu, 10 Agustus 2014

Menikmati pemandangan indah khas pedesaan dari atas bukit saat pagi hari, rasanya ini pilihan paling pas saat kita berlibur bersama keluarga tercinta. Di desa Ragatunjung, Keceamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes sepertinya tempat yang sangat tepat buat anda. Desa yang sebagian wilayahnya adalah perbukitan dan lembah-lembah mungkin ini menjadi tempat paling cocok untuk memanjakan mata kita.

Selain memanjakan mata tentunya kita juga butuh tempat untuk beristirahat menjauhkan diri dari hirup pikuk keramian kota yang membuat kita menjadi stres.

Selain tempatnya yang masih alami dan asri, disini anda juga akan disuguhkan keramahan warganya yang begitu bersahaja. Jadi sangat pas jika anda membuat list liburan ke tempat ini.

Kita bisa menikmati pemandangan kota bumiayu dari atas Jayaprana. Jalan yang cukup terjal harus dilewati, ini cukup untuk membuat kaki kita sedikit pegal-pegal, namun dengan udara yang masih sangat segar, daun-daun hijau yang membentang dikanan dan kiri pasti tidak akan terasa saat melewatinya.

Sesampainya diatas bukit anda akan disuguhkan oleh hutan pinus yang mulai merimbun. Hamparan ladang sawah dengan padi menguning cukup untuk membayar lelah kita.

Sepertinya tidak ada salahnya jika kita ingin berlibur bersama keluarga ke desa Ragatunjugn ini. Apalagi bagi anda yang suka dengan suasana pedesaan. Selamat berkunjung. (drg)

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat

Jl. Kali Gombong No.01
RT. 02 / RW. 01 Pesawahan, Kel. Raga Tunjung,
Kec. Paguyangan, Kab. Brebes 52276
Prov. Jateng - Indonesia

Popular Posts